Jual Rumah dengan Program Rentback? 5 Keuntungan Rentback TapHomes

19 Januari 2022
5 menit
Program Rentback

Jual rumah merupakan proses panjang yang cukup memakan waktu agar rumah tersebut terjual. Saat ini banyak situs jual beli rumah atau jasa jual rumah cepat yang menyediakan agar bisa menjual rumah secara cepat akan tetapi tidak semua platform bisa memfasilitasi semua kebutuhan orang saat mereka ingin menjual rumahnya. Kebutuhan yang begitu kompleks membutuhkan solusi yang simpel dalam menjual rumah, dalam property technology saat ini program rentback bisa menjadi solusi dalam proses jual rumah dengan cepat dan tepat.

Jual rumah online merupakan istilah yang bisa digunakan dengan program rentback ini dimana merupakan solusi alternatif terkini agar proses jual rumah dengan cepat apalagi kamu yang butuh dana cepat untuk digunakan dalam kebutuhan biaya yang penting dalam kehidupan seperti memenuhi kebutuhan sehari hari, membayar hutang, biaya pendidikan, membuka bisnis baru, biaya pernikahan, biaya moment penting dalam hidup, bahkan kebutuhan biaya yang bersifat darurat untuk kesehatan. Sebelum mengikuti program rentback, berikut adalah 5 keuntungan jual rumah dengan program rentback dari TapHomes Indonesia:

1. Pencairan Instan

Dana Instan

Terima dana tunai secepat 5 hari kerja. Penuhi berbagai kebutuhan kamu tanpa stress. Melalui program rentback bisa memenuhi kebutuhan dana tunai yang bersifat urgen untuk dilakukan dengan proses yang transparan serta cepat, program ini memungkinkan untuk mendapatkan dana tunai secepat 5 hari kerja setelah proses Akta Jual Beli (AJB) dilakukan oleh pihak penjual rumah dengan pihak taphomes melalui notaris yang berpengalaman.

2. Program Fleksibel

Kita sangat paham akan kebutuhan setiap orang yang ingin menjual rumah serta perbedaan keadaan rumah serta kondisi financial setiap orang sehingga rentback memberikan solusi yang menyesuaikan kondisi kamu melalui evaluasi terhadap rumah dan pemiliknya yang paling tepat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir apakah program ini cocok atau tidak karena akan ada proses diskusi untuk memberikan program yang fleksibel mengikuti kebutuhan kamu dengan program jual rumah dan sewa kembali.

3. Tanpa Perlu Pindahan

Tanpa Pindahan

Proses pindahan barang barang dari satu tempat ke tempat lain sangat memakan waktu dan energi yang banyak, terlebih barang tersebut adalah semua barang yang ada di rumah lama dan pindah ke rumah baru. Melalui program ini kamu tak perlu relakan kenyamanan rumah tinggal dengan barang barang kesayangan serta tidak perlu melakukan pindahan akan tetapi tetap bisa untuk mengakses dana dari ekuitas rumahmu dengan jual rumah serta sewa rumahmu.

4. Manfaatkan Opsi Buyback

Buyback

Beli Rumah baru memerlukan adaptasi baru dibandingkan rumah yang sudah lama kita tinggali karena memiliki banyak kenangan yang tersimpan didalamnya dan pasti nya itu bagian penting dalam kehidupan. Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan ekuitas rumah kita harus meninggalkan kenangan tersebut, maka dengan program rentback ini kamu tidak perlu merelakan kenyamanan rumahmu dan beradaptasi di tempat tinggal baru. Tetap huni rumah kesayanganmu dan memanfaatkan opsi beli kembali rumah yang ditawarkan oleh TapHomes. Opsi buyback adalah opsi membeli rumah kembali setelah program rentback telah selesai dan ingin memiliki kembali sepenuhnya rumah kamu.

5. Menanggulangi KPR Macet

KPR Macet

KPR Macet? Apakah saat ini program KPR yang kamu ikuti mengalami kendala atau macet karena masalah finansial? Apabila iya maka program rentback bisa memberikan solusi agar KPR macet-mu bisa terselesaikan. Kita ketahui bahwa Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR adalah suatu fasilitas kredit yang diberikan oleh perbankan kepada nasabah perorangan untuk membeli atau memperbaiki rumah. Melalui program rentback, TapHomes akan membantu take over KPR-mu, namun TapHomes juga akan melihat nilai outstanding kamu. Pengajuan-mu akan dipertimbangkan jika nilai outstanding tidak melebihi harga beli TapHomes. Sehingga program Rentback dapat berfungsi sebagai lifevest agar kesempatan kamu memiliki rumah tidak putus ditengah jalan. Berikut adalah keuntungan rentback saat menanggulangi KPR macet:

  • Mempertahankan rumah yang sudah susah payah kamu dapatkan
  • Memberikan kamu waktu lebih untuk menata kondisi finansial
  • Proses yang mudah dan cepat, menghindari penyitaan dan lelang
  • Saat ini KPR anda ditolak kamu bisa membaca tips solusi jika KPR ditolak. Baca selengkapnya.

    5 Keuntungan program rentback tersebut bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menjual rumah akan tetapi memiliki kebutuhan khusus atau program yang fleksibel serta menginginkan agar proses pencairan dana instan dengan cepat. Kami akan selalu memberikan solusi terbaik untuk semua permasalahan dalam menjual rumah atau masalah properti yang sedang kamu hadapi dengan dibantu oleh Tim TapHomes yang sudah berpengalaman di bidang properti.