Syarat dan Ketentuan TapHomes
Terima kasih telah mengakses website kami. Dengan mengakses, menggunakan, menjelajah dan / atau mendaftar menjadi anggota serta pengguna platform TapHomes, maka Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, menyetujui serta terikat pada Syarat dan Ketentuan kami. Syarat dan Ketentuan ini menjelaskan pedoman, aturan, pemberitahuan, panduan, kebijakan dan instruksi yang berkaitan dengan penggunaan layanan yang terdapat pada platform TapHomes.
Layanan Platform
TapHomes adalah platform daring yang menyediakan layanan dan produk sebagai berikut:
- Pemasangan iklan daftar properti yang akan disewakan atau dijual;
- Mitra TapHomes, dimana para mitra dapat menitipkan informasi mengenai properti atau hunian yang ingin disewa atau dijual;
- Mitra TapHomes, dalam hal berinvestasi atas properti yang disewakan atau dijual.
Sebagai pihak yang menyediakan dan memberikan layanan kepada pengguna atau pelanggan, TapHomes memiliki hak untuk melakukan segala bentuk pembatasan atau penghentian akses terhadap layanan kepada pengguna dan mengubah skema atau lokasi tautan yang ada dalam platform. Hal ini dapat dilakukan sewaktu-waktu, baik dengan maupun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
Dengan mendaftarkan diri ke dalam layanan TapHomes, secara otomatis pengguna setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini. Segala konflik dan perselisihan yang dapat muncul di kemudian hari akan diselesaikan dengan menggunakan hukum yang berlaku di yurisdiksi Indonesia.
TapHomes memiliki hak dan otoritas penuh untuk mengubah dan memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini. Sangat disarankan bagi pengguna untuk membaca dan memahaminya secara cermat dan berkala.
Pendaftaran dan Akun
Untuk dapat menikmati dan menggunakan layanan TapHomes, setiap pengguna diharuskan untuk melakukan pendaftaran serta memenuhi kriteria-kriteria yang meliputi:
- Berusia setidaknya 17 (tujuh belas) tahun;
- Memiliki Kartu Tanda Penduduk / KTP yang masih berlaku atau belum kedaluwarsa;
- Memiliki kecakapan hukum untuk dapat melakukan tindakan hukum atas nama dirinya sendiri.
Setiap pengguna dan anggota diharuskan memberikan informasi yang benar, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya. Setelah melakukan pendaftaran pengguna tidak dapat mengalihkan atau memindahtangankan akun kepada pihak lain tanpa melakukan pemberitahuan kepada TapHomes.
TapHomes memiliki hak untuk menganalisa keaslian data dan informasi yang diberikan dan apabila TapHomes mengetahui adanya keraguan atau ketidaksesuaian data, maka TapHomes memiliki hak untuk memblokir data, menghapus atau menonaktifkan akun pengguna tanpa melakukan pemberitahuan sebelumnya.
TapHomes tidak bertanggungjawab atas segala bentuk kerugian, kerusakan serta kehilangan aset yang disebabkan oleh kondisi bawaan dari aset, peristiwa force majeure (bencana alam, kerusuhan, perang , kegiatan militer, perubahan peraturan maupun perundang-undangan dan hal-hal lain) serta keadaan pandemi selama mengakses platform TapHomes.
Larangan
Dengan menggunakan layanan TapHomes, maka pengguna setuju untuk tidak melakukan hal-hal sebagai berikut:
- Dengan sengaja maupun tidak sengaja, melakukan perbuatan yang mengakibatkan terganggunya sistem dan / atau mendatangkan beban pada sistem platform TapHomes;
- Menggunakan layanan platform TapHomes untuk kegiatan dan tujuan komersil maupun kegiatan lainnya yang mengakibatkan spam, multi level marketing (MLM), pemasangan iklan dan / atau sejenisnya tanpa meminta izin tertulis kepada pihak TapHomes;
- Meniru, mereproduksi, menggandakan atau menjiplak ke pihak lain - konten, antarmuka platform, dan / atau informasi lain yang digunakan, dimiliki, atau menjadi ciri khas layanan dan platform TapHomes;
- Melakukan tindakan melanggar hukum dengan menghina, melecehkan, mencemarkan serta tindakan-tindakan lain yang mendatangkan kerugian moral maupun materiil kepada TapHomes.
Hak Cipta dan Kekayaan Intelektual
Tampilan, gambar, desain, audio, video maupun hal lain yang terkait dengan konten TapHomes adalah sepenuhnya milik TapHomes. Oleh karenanya tidak diperkenankan untuk menggandakan, memperbanyak atau menggunakannya tanpa persetujuan TapHomes.
Dukungan Pelanggan
Segala keluhan, permasalahan dan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan layanan TapHomes disampaikan melalui prosedur layanan pelanggan kami yaitu dengan cara menghubungi kontak yang tersedia atau melalui email. Respon akan kami lakukan sesuai dengan prosedur perusahaan.